Jamda

SMP N 9 Yogyakarta mewakili kwartir ranting Kotagede untuk mengikuti Jambore Daerah DIY 2015 yang berlokasi di Bumi Perkemahan Babarsari, Sleman pada tanggal 3-7 November 2015. Read More!

Uji Kompetensi Guru

Hasil UKG ini selain digunakan sebagai dasar dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan dan penilaian kinerja guru, digunakan juga sebagai informasi awal untuk menganalisis lembaga pendidikan guru.Read More!

Pengelolaan Sampah di Lingkungan Sekolah

ampah merupakan produk sampingan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Tiap orang di Indonesia, rata-rata menghasilkan sampah hampir 0,8 kg per harinya. Kondisi ini jika tidak disikapi dengan bijak, maka sampah dapRead More!

Memilah sampah

Anjuran untuk memisahkan sampah organik dan non organik pasti sudah sering kita dengar bahkan lakukan. Sayangnya, kalau kita lihat di jalanan atau rumah-rumah, masih banyak orang yang cenderung cuek membuang sampah jadi satu tempaRead More!

Selamat Jalan Guru Kami

SMP Negeri 9 Yogyakarta berduka. Guru, sahabat dan rekan Kami, bapak Wobowo telah berpulang ke Rahmatullah.Read More!


04Januari
2016

Jamda

SMP N 9 Yogyakarta mewakili kwartir ranting Kotagede untuk mengikuti Jambore Daerah DIY 2015 yang berlokasi di Bumi Perkemahan Babarsari, Sleman pada tanggal 3-7 November 2015.

selengkapnya


17November
2015

Uji Kompetensi Guru

Hasil UKG ini selain digunakan sebagai dasar dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan dan penilaian kinerja guru, digunakan juga sebagai informasi awal untuk menganalisis lembaga pendidikan guru.

selengkapnya


01November
2015

Pengelolaan Sampah di Lingkungan Sekolah

ampah merupakan produk sampingan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Tiap orang di Indonesia, rata-rata menghasilkan sampah hampir 0,8 kg per harinya. Kondisi ini jika tidak disikapi dengan bijak, maka sampah dapat menjadi masalah yang signifikan bagi kehidupan manusia.

selengkapnya


23Oktober
2015

Memilah sampah

Anjuran untuk memisahkan sampah organik dan non organik pasti sudah sering kita dengar bahkan lakukan. Sayangnya, kalau kita lihat di jalanan atau rumah-rumah, masih banyak orang yang cenderung cuek membuang sampah jadi satu tempat. Bahkan TPA (Tempat Pembuangan Akhir) pun akhirnya mencampur sampah-sampah itu jadi satu.

selengkapnya


12Agustus
2015

Selamat Jalan Guru Kami

SMP Negeri 9 Yogyakarta berduka. Guru, sahabat dan rekan Kami, bapak Wobowo telah berpulang ke Rahmatullah.

selengkapnya


12Desember
2015

PEMILOS

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS tahun 2015/2016

selengkapnya