Banner
Divisi Data Litbang DikbudKementerian Pendidikan
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
perlukan mata pelajaran Informatika di berikan di SMP?
Tidak Perlu
Perlu
  Lihat
Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat
Statistik

Total Hits : 29249
Pengunjung : 11257
Hari ini : 5
Hits hari ini : 32
Member Online : 0
IP : 34.204.189.171
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

nugroho_ahmad2000@yahoo.com    smpn_9_yk@yahoo.co.id

HUT SPELANTA KE 56

Tanggal : 08/02/2019, 13:19:48, dibaca 75 kali.

HUT SPELANTA KE – 59


Tepat satu Agustus 2019 SMP Negeri 9 Yogyakarta memeringati hari ulang tahun ke – 59. Acara tersebut diperingati dengan upacara yang diikuti oleh seluruh warga sekolah dan tamu undangan. Dalam acara tersebut hadir wakil dari Dinas Pendidikan Kota, mantan kepala sekolah, Muspika, alumni , dan tamu undangan lainnya. Upacara berjalan khitmat dengan pembina upacara perwakilan dari dinas Pendidikan Kota Yogyakarta,  Hasyim, M. Acc. “Di usia SMP Negeri 9 Yogyakarta yang cukup dewasa ini, mari kita tingkatkan prestasi agar kedepannya sekolah ini dapat menjadi sekolah dengan prestasi terbaik di kota dan ditingkat nasional,” tutur beliau dalam menyampaikan amanat upacara.



Dalam upacara tersebut juga dibacakan sejarah singkat berdirinya SMP Negeri 9 Yogyakarta oleh Siswanto, B.E. selaku ketua alumni “Insan Kamil”. Beliau juga berpesan agar siswa – siswi  selalu meningkat prestasinya untuk mengharumkan nama sekolah dan dapat menjadi generasi yang berkarakter dan berakhlaq mulia. Upacara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur  oleh perwakilan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah untuk tamu undangan, guru, dan karyawan SMP Negeri 9 Yogyakarta.


 HUT SMP Negeri 9 Yogyakarta  ke – 59 juga dimeriahkan dengan lomba antarkelas. Adapun lomba tersebut meliputi lomba kebersihan kelas untuk membentuk karakter budaya bersih sekolah dan lomba menghias tumpeng sebagai ajang membentuk kreatifitas siswa. Selain itu, ada juga penampilan dari masing – masing ekstrakurikuler untuk mempromosikan kegiatan ekstra untuk siswa – siswi baru agar berminat mengikuti ekstra yang diadakan oleh sekolah.




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas