Banner
Divisi Data Litbang DikbudKementerian Pendidikan
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
perlukan mata pelajaran Informatika di berikan di SMP?
Tidak Perlu
Perlu
  Lihat
Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat
Statistik

Total Hits : 32456
Pengunjung : 12860
Hari ini : 44
Hits hari ini : 77
Member Online : 0
IP : 3.227.3.146
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

nugroho_ahmad2000@yahoo.com    smpn_9_yk@yahoo.co.id

Tanggal : 10/18/2019, 13:50:54, dibaca 40 kali.

Dalam rangka HUT Yogyakarta ke-236, Pemerintah Kota Yogyakarta menggelar berbagai rangkaian acara menarik. Salah satu acara yang diikuti 20 besar sekolah dengan program kesiswaan terbaik adalah Pemeran Pendidikan yang diadakan pada tanggal 8 – 12 Oktober 2019 di Taman Pintar.

Dalam kegiatan tersebut, SMP Negeri 9 Yogyakarta memamerkan hasil karya Sekolah yang diunggulkan, meliputi piagam prestasi siswa, lukisan, kerajinan dengan bahan limbah plastik dan anyaman lidi serta game karya siswa kelas 9.

Lomba kesenian tingkat kota sebagai salah satu rangkaian Pameran Pendidikan pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019. Pada Pentas Seni tersebut, SMP Negeri 9 menampilkan kolaborasi seni tari dan pencak silat. Pencak Silat yang idtampilkan adalah juara I Potra dan Putri Tanding di tingkat Internasional. Sedangkan, senitari yang ditampilkan adalah juara I PMBI (Pemilihan Minat Bakat Istimewa) DIY.

Untuk seluruh rangkaian kegiatan SMP Negeri 9 meraih Juara Presentasi Program Kesiswaan, Juara 2 Stand Pameran Pendidikan dan Juara 3 Pentas Seni Pameran Pendidikan. Kegiatan tersebut diharapkan mendorong peningkatan prestasi siswa baik akademis dan non akademis serta meningkatkan minat dan bakat mereka



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas